Dapet Bitcoin Banyak dari Ads

A-Ads adalah publisher yang membayar dengan bitcoin, situs ini sangat bagus untuk para blogger yang suka memburu bitcoin. jika anda pemain publisher ads pasti sudah tau bagaimana cara menjadi seorang publisher ads dari hampir semua situs yang ada. maka dari itu jika ingin menghasilkan bitcoin situs ini sngat bagus untuk para mania blogger dengan memanfaatkan banyaknya pengunjung blog, maka akan menghasilkan bayaran bitcoin begitupun jika ada pengunjung yang melakukan klik iklan tersebut maka akan mempercapat pendapatan dan akan segera bisa mendapatkan pembayaran otomatis bitcoin dari situs A-Ads. disitus ini lumayan bagus sebab walau tanpa iklan diklik, anda bisa mendaptkan bitcoin ketika ada pengunjung diblog anda tersebut.

Disitus ini tersedia beberapa ukuran iklan yang bisa disesuaikan ke tataletak pada blogger, dengan masuk pada menu EARN mak anda bis membuat iklan dengan ukuran pilihan anda sendiri dan siap ditempatkan ke blogg anda dan siap untuk menghasilkan bitcoin yang banyak. semakin banyak pengunjung blog anda, semakin banyak yang klik iklan tersebut maka semakin cepat pula peluang anda akan mencapai target mendapatkan pembayaran darsitus A-Ads tersebut. disini kunjungan unik akan dihitung dengan per IP perangkat yang digunakan. jadi disarankan jangan melakukan klik iklan dari IP perangkat saat anda sedang login ke situs ini atau sedang memasang iklan ke blogger. untuk mendapatkan kunjungan IP unik tersebut, alangkah baiknya melakukan nya dari perangkat lain selain perangkat yang anda gunakan saat blogging memasang iklan. disarankan menggunakan perangkat seperti tablet, smartphone atau laptop teman anda.

Apakah situs ini benar-benar membayar...?

YA, situs ini membayar membernya ketika bitcoin yang telah dihasilkan sudah mencapai minimum withdraw yaitu 0.00010000 dan pembayaran secara otomatis, anda tidak perlu melakukan permintaan withdraw ini dan itu. ketika jumlah sudah mencapai batas minimum withdraw maka akan dibayarkan setiap jam kerja kantor mereka. bisa juga anda melakukan withdraw instan berapapun hasil pendapatannya tanpa menunggu minimal withdraw 0.00100000 bisa payment melalui micropayment pihak ke 3 yang terpercaya.

Cara daftarnya bagaimana...?

Jika berminat silahkan bergabung atau mendaftar disini atau disini  (A-ads.com)

Isi sesuai data yang benar, jika sudah berhasil mendaftar, maka segera buka email masuk anda untuk melakukan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun A-ads anda. 

Setting terlebih dahulu untuk menerima pembayarannya, masukan alamat bitcoin anda, atau yang disebut bitcoin address.



Cara dapat bitcoin bagaimana...? 


Notice:
Ukuran iklan yang bagus pendapatannya untuk dipasang ke blog:
- Ukuran 728x90
- 300x250

Buat iklannya, copy dan paste scriptnya di website anda atau blog. dan anda akan mendapatkan bitcoin, walaupun tidak ada yang melakukan klik pada iklan anda tersebut. bermodalkan banyak pengunjung, melihat-lihat iklannya saja anda akan mendapatkan bitcoin.

Untuk buat iklannya masuk pada menu EARN atau klik di bawah ini.


- Size = Pilih ukuran iklan
- Site URL = isi link blog anda
- Filter Content = centang yang atas aja dari 4 macam kotak saran iklan


- Set Withdraw Parameters = pilih To User's Account


- Kemudian klik Create Ad Unit
- Kemudian copy dan paste ke blog kode script hasil create iklannya

Kemudian Copy script iklan yang muncul dan pastekan ke blogger.

- Masuk tataletak
- Pilih HTML
- Paste Kode script kemudian save

Terus lihat blognya apakah iklannya sudah muncul atau belum

Bagaimana cara withdraw jika sudah menghasilkan bitcoin...?

Untuk Withdraw instan klik tombol withdraw.


Kemudian untuk cek hasil WD = Withdraw, bisa ikuti langkah dibawah ini



Bila ingin cepat atau banyak pengunjung bisa download softwarenya disini


Dapet Bitcoin Banyak dari Ads Dapet Bitcoin Banyak dari Ads Reviewed by Unknown on Juli 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.